Kasus Gossip persidangan Johnny Deep VS Amber Heard Yang Menjadi Perhatian Publik

Kabar gossip kali ini kita akan membahas gossip dari selebritis luar negri asal Amerika yakni, Kasus persidangan antara aktor kenamaan Pirates of caribean tidak lain dan tidak bukan adalah Johhnny Deep. Bersama sang istri Amber Heard yang juga salah seorang akrtis.

Baru-baru ini publik serta media dihangatkan oleh kabar persidangan kedua orang tersebut. Kasus yang berawal dari tuntutan Amber Heard atas perilaku Johnny Deep tentang kekerasan dalam rumah tangganya, dan kini berbalik menjadi kasus pencemaran nama baik Johnny Deep yang di lakukan oleh isterinya Amber tersebut.

Pasalnya Johnny merasa namabaik nya menjadi tercemar yang berakibat putus kontraknya bersama Disney selaku pemeran captai Jack Sparow dalam film pirates of Caribean.

Tentu saja ini menjadi sorotan publik khususnya bagi penggemar gossip luar negri, apa lagi terhadap para fans Johnny Deep Sendiri.

Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Amber heard dalam film Aquaman

Simak ulasan kami berikut , dibawah ini.

Awal Pertikaian Hingga Sampai Ke Meja Hijau

Tahun 2009 menjadi awal pertemuan Johnny dan Amber dalam film the Wrong Diary. Kedua orang tersebbut memang memainkan peran sebagai sepasang kekasih yang sangat romantis. Setelah keduanya bertemu johnny mengaku memang mulai menyukai sosok Amber tesebut, dan di tahun 2011 mereka bertemu lagi untuk promosi film tesebut. Lalu, keduanya saling menyadari bahwa masing-masing menykai satu sama lain.

Di tahun 2012, johnny memutuskan untuk bercerai dengan Vannesa Paradis, yang telah memberikannya 2 anak laki-laki dan perempuan. Yaitu, Jhon Depp dan Lily Rose Deep. Ditahun yang sama Amber pun memutus hubungan berasa pacar sesama jenisnya yaitu, yang bernama Tasya. Kedua sejoli ini yaitu Johnny dan Amber memutuskan untuk menjadlin hubungan.

Johnny yang sudah sangat jatuh cinta, memutuskan untuk menbawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih seruis. Dimana pada tahun 2015 Johnny dan Amber pun kahirnya menikah. Pernikahan mereka berlangsung di pulau pribadi sang mempelai pria Johnny Deep.

15 bulan atau setahun lebih pun berlalu, mulai dari sini keharmonisan rumah tangga mereka mulai goyah.

Gugatan Cerai Amber Heard

Pada pertengahan Mei 2016, Amber menggugat cerai sang suami Johnny Deep karena, sang istri merasa bahwa Johnny Deep adalah orang yang kasar dan sering main tangan. Pihak Johnny pun membatah telah terjadi kekerasan dalam rumah tangga, saat setelah persidangan tersebut dimulai. Namun sayangnya, pembelaan itu ditepis dan tidak terbukti. Mengingat Amber mempunyai bukti dengan adanya luka pada wajah dan pipinya.

Sidang berkakhir dan di menangkan oleh pihak Amber, yang dimana Johnny Deep harus membayar kerugian tuntuntan sebesar Rp99 milliar kepada Amber dan uang bulanan sebesar Rp.750 juta.

Publik pun bereaksi dan berpendapat bahwa Amber hanya ingin mendapatkan sejumlah uang yang sangat besar dari Johnny Deep. Tapi dia sendiri membantah tudingan tersebut. Karena uang yang dia dapatkan dari tuntutan nya terhadap mantan suaminya tersebut digunakan sebagaian untuk mendonasikan sebuah rumah sakit di LA dan organisasi kesehatan yang di support oleh dirinya.

Buntut Panjang Pertikaian Rumah Tangga

Buntut panjang pertikaian mereka kembali mencuat, dimana pada tahun 2018 Amber Heard membeberkan sebuah pengakuan atau memplubikasikan di surat kabar bahwa, dirinya telah mengalami pelecehan secara seksual selama dia beranjak kuliah dan mengajak perempuan lainnya untuk angkat bicara soal ini.

Meskipun dalam pernyataannya sendiri Amber tidak menyebut atau membawa nama Johnny Deep. Tapi publik menyangka dan mengira bahwa Johnny telah benar-benar melakukan hal itu semua terhadap sang mantan istrinya yakni, Amber Heard.

Imbas dari hal tersebut, Johnny harus kehilangan semua kontrak pekerjaannya dari dunia entertaiment. Termasuk dalam kontrak cast film besar seperti Pirates of the caribean dan fantastic beast. Johnny menderita kehilangan bayarannya sebesar Rp.362 Milliar.

Disamping itu, Johnny dijauhi oleh para producer dan media massa, karena takut ada protes serta biokot ke depannya.

Gugatan & Tuntutan Johnny Deep

Johnny yang merasa dirugikan pada saat itu, menggugat balik Amber berdasarkan stament atau pengakuan yang Amber publikasikan di surat kabar Washington. Dengan kasus gugatan pencemaran nama baik, karena kabar tesebut telah membuat Johnny harus kehilangan beberapa pekerjaannya dalam dunia perfilman.

Tuntuan itu disertai uang ganti rugi selama ini, Johnny Deep meminta uang sebesar Rp.725 Milliar. Amber pun tidak tinggal diam atas tuduhan ini, Dia menggugat sang mantan suami kembali dengan Rp.1,5 Trilliun atas tuduhan ini, dan mengangkat isu kekerasn di sertai pengaruh alkohol dan obat-obatan. Tetnu saja kabar ini menjadi mencuat kembali setelah kasus gugatan cerai pertama yang dilakukan Amber pada waktu lalu.

Kini keduanya harus menjalani persidangan selama 6 minggu dimulai dari April 2022.

Fakta Yang Beredar Selama Kasus Persidangan

Terdapat beberapa fakta yang mengejutkan yang beredar selama persidangan kedua orang ini berlangsung. Media sosial dan berita seputar gosip pun mulai hangat kembali membicarakan mereka. Beberapa fakta mengejutkan yang telah beredar diantaranya, adalah:

  • Amber Heard mengaku bahwa Johnny sangat kasar dan kerap kali melakukan kekerasan pada saat awal hubungan rumah tangga mereka. Amber mengaku bahwa dia harus memakai kosmetik tertentu agar bisa menutupi bekas penganiyayaan oleh mantan suaminya itu.

    Tapi pihak kosmetik tersebut memberikan sebuah keterangan yang mengejutkan bahwa, salah satu kosmetiik yang Amber pakai untuk menutupi semua bekas kekerasan yang dilkakukan Johnny tersebut. Baru saja di launching atau di perjualbelikan di tahun 2017.

    Tentu saja ini membuktikan bahwa pernytaan Amber tidak kongkrit, karena menurut pengkuannya sendiri kekerasa yang di lakukan oleh sang mantan suami Johnny Deep dilakukan pada tahun 2014-2016.

  • Cuplikan video yang tidak terlihat menunjukan bukti. Ada sebuah video yang menunjukan perilaku Johnny Deep saat sedang terpengaruh minuman beralkohol. Namun video tersebut hanya berisikan sang mantan suami menutup pintu lemari dengan sangat keras, meskipun pada saat bagian akhir video tersebut Johnny merebut handphone Amber yang sedang merekam video, tapi tidak adanya bukti tindakan penganiyayaan.
  • Dalam persidangan baru-baru ini Amber diketahui juga sebagai pemakai obat-oabtan terlarang.
  • Johnny harus menderita sebuah luka yang mengakibatkan jari tangannya robek, akibat adanya penganiyayaan oleh Amber Heard di sebuah bar di tahun 2015. Tepatnya di australi. Kejadian tersebut terjadi selang sebulan pernikahan mereka. Johnny membela diri di persidangan kemarin , dan menyatakan bahwa dirinya tidak mungkin mengiris jari tangan nya tersebut sendiri karena ada konser yang harus dia lakukan dalam waktu dekat pada saat itu. Bukti tersebut sangat kuat, sehingga Johnny mendapat dukungan.Publik pun mengetahui bahwa Amber lah yang condong melakukan kekerasan fisik pada sang mantan suaminya tersebut.
  • Amber melakukan perbuatan yang sangat tidak terpuji dimana pada april 2016, dia meninggalkan kotoran manusia di samping kasur Johnny. Di persidangan Amber mengaku bahwa itu adalah kotoran anjing peliharaan mereka, tapi Johnny membela diri bahwa anjing peliharaan mereka tidak mempunyai kotoran seperti hal nya kotoran manusia. Pada saat terakhirpun Amber mengaku bahwa semua perbuatan itu adalah perbuatan dia sendir, dia juga berpendapat bahwa semua itu hanyalah candaan semata.
  • Dipersidangan ini terungkap bahwa donasi yang dilakukan oleh Amber untuk rumah sakit di LA dan organisasi yang dia dirikan untuk kesehatan. Tidak sesuai jumlahnya dengan pengakuan Amber, yang mengaku telah mendonasikan sejumalh uang dengan nominal yang sangat besar yakni, Rp.45 Milliar.

Sampai saat ini persidanganpun masih berlanjut dan belum ada titik temu diantara keduanya. Publik yang sekarang menilai bahwa Amber lah yang memang suka mencari gara-gara sengan sang mantan suami tersebut. Serta publik juga menjadi tahu sifat asli dari sang mantan istri johnny deep ini dalam berprilaku.

Mungkin masih banyak fakta serta hal yang mengejutkan lainnya dari kasus dan buntut persidangan ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published.